SmartphoneTech

Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Aplikasi edit video sekarang ini sering dipakai oleh pemakai untuk menyunting, memberi efek, peralihan untuk video mereka. Ada banyak aplikasi untuk edit video yang ada di PlayStore, dimulai dari yang berbayar sampai gratis.

Sekarang ini, untuk mengubah video tidak begitu dibutuhkan piranti computer – bergantung bagaimana kepberluan koreksi. Hadirnya handphone untuk mengubah video ternyata benar-benar menolong pemakai pemula untuk berkreatifitas dan mengupload hasilnya ke media sosial mereka.

Ditambah dengan hadirnya YouTube, yang disebut basis share video nomor top, mempunyai feature monetasi yang tentu saja memberikan keuntungan untuk inisiator. Maka banyak pemakai atau konten inisiator yang berlomba menggunggah konten mereka ke basis itu.

Berikut ini, Techbiz.id akan memberi daftar aplikasi edit video untuk handphone Android.

1. FilmoraGo

FilmoraGo bisa dihandalkan untuk mempersunting video lewat handphone. Aplikasi ini mempunyai ukuran sejumlah 79MB, enteng dipakai di beberapa piranti.

Sejumlah fitur yang ada di antara lain; menggunting klip, menambah musik, filter, text, dan stiker. Aplikasi ini tampilkan antar-muka yang fresh, dengan UI yang interaktif dan tidak menjemukan.

Tidak hanya menawarkan filter bagus dan gratis, pemakai bisa juga memperoleh bermacam filter atau efek bagus yang berbayar.

2. Adobe Premiere Clip

Umumnya pemakai ketahui jika Adobe Premiere cuman ada untuk piranti PC. Tetapi tidak boleh salah, Adobe sekarang ini telah menyiapkan aplikasi edit video Adobe Premiere untuk Android.

Versus Android-nya juga mempunyai kekuatan yang “nyaris” sama dengan versus PC, yakni kekuatan landasan seperti menggunting clip, menambahkan peralihan, efek, musik, dan sebagainya.

Ditambah, aplikasi ini betul-betul bebas dari iklan, yang tentu saja akan mengoptimalkan pemakai dalam membuat isinya.

3. VideoShowLite

Siapakah yang tidak mengenali aplikasi edit video satu ini? Yaps, sebagian besar pemakai memakai aplikasi ini. VideoShowLite sudah didownload lebih dari 100 juta kali di Play Store, dan sudah memperoleh score 4.5.

Sejumlah fitur yang disiapkan tidak kalah menarik dari lainnya, tentu saja bawa feature landasan seperti menggunting, menambahkan clip, musik, efek, dan peralihan.

Beberapa efek yang dijajakan aplikasi ini demikian modern, benar-benar pas untuk pemakai yang ingin videonya nampak bagus.

4. PowerDirector

PowerDirector benar-benar dapat dihandalkan untuk bikin video professional. Sejumlah fitur yang diberi telah penuhi standard aplikasi edit video.

Aplikasi ini tawarkan 30 mode peralihan yang bisa pemakai tentukan. Spesialnya, dengan aplikasi PowerDirector, pemakai bisa juga mengubah video green screen untuk mengganti background latar belakang pad video.

5. KineMaster

KineMaster mempunyai kekuatan untuk mengubah video dengan gampang diponsel. Diberi dengan bermacam feature standard ubah seperti memotong, menambahkan clip, menambahkan musik, dan efek peralihan.

Pemakai bisa dengan gampang membuat video cuman dalam beberapa saat dan bisa menyimpan dengan bermacam kualitas.

6. Quik

Quik adalah aplikasi untuk edit video Android yang kemungkinan dapat pemakai buat jadi opsi. Diperlengkapi dengan bermacam feature favorit.

Aplikasi ini memungkinkannya pemakai untuk menggunting, menambah musik, peralihan, dan sebagainya dengan gampang.

7. VivaVideo

VivaVideo adalah salah satunya aplikasi untuk mengubah video di Android. Aplikasi ini sudah dipakai banyak pemakai, bisa dibuktikan, jumlah unduhannya capai 100 juta lebih.

Pemakai bisa membuat video bagus cuman dalam beberapa saat. Ditambah, VivaVideo sediakan beberapa ratus efek yang bisa pemakai tentukan.

8. Funimate

Berbeda dengan aplikasi lain, Funimate tawarkan sejumlah fitur yang lucu. Pemakai bisa memakai bermacam efek atau filter yang unik.

Video yang pendek atau yang umum saja, menjadi bagus dengan memakai aplikasi ini.

9. Magisto

Magisto memberi pengalaman mengubah video jadi makin gampang. Masalahnya aplikasi ini bisa dipakai oleh pemakai yang pemula dengan bermacam tools editan.

Ditambah, Magisto memakai kepandaian bikinan untuk menganalisa dan pilih bagian yang memikat. Pemakai dapat memperoleh aplikasi ini lewat Playstore.

10. Film Maker Pro

Film Maker Pro memungkinkannya pemakai untuk bikin video nampak professional. Dengan bermacam feature yang bisa dihandalkan seperti memotong, menambahkan efek, peralihan, dan menambah musik.

11. Movie Maker for YouTube & Instagram

Aplikasi ini benar-benar bermanfaat untuk pemakai yang ingin membuat video bagus untuk Instagram. Beberapa efek modern yang dijajakan, sanggup membuat video yang nampak biasa jadi bagus.

Movie Maker for YouTube dan Instagram bisa pemakai ambil lewat PlayStore dengan gratis.

12. Motion Ninja

Motion Ninja bisa menolong pemakai untuk mengubah video. Aplikasi ini mempunyai bermacam feature bagus dan tentu saja benar-benar bermanfaat untuk proses koreksi.

Disamping itu, aplikasi ini dapat mengubah video green screen lewat handphone lalu mengganti background.

Itu beberapa aplikasi edit video terbaik yang bisa pemakai tentukan untuk kepentingan koreksi video di Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Matikan adblock untuk meneruskan membaca konten di Portal Satuwaktu.com